FLASHBERKAH

PROGRAM DAHSYAT FlashBerkah.com
Inovasi Baru Bisnis Online Dengan Konsep Yang Luar Biasa dahsyat...!!! Yang akan mengubah Anda menjadi seorang yang memiliki Kebebasan Finansial. Anda akan memiliki Penghasilan secara terus menerus bahkan ketika Anda sedang Berlibur atau Tidur sekalipun. Dengan memanfaatkan Kemajuan Teknologi Informasi untuk Memperoleh Penghasilan TANPA BATAS.


----------------------------------------
KONTRAK INVESTASI dengan MASA KONTRAK 45 HARI Dengan PROFIT per Hari Rp. 10.000,-/hari.
Hasil Investasi TIDAK DIBEDAKAN antara member yang gabung duluan dan gabung belakangan. Perhitungan OMSET INVESTASI dari tanggal tetap Rp. 10.000,- per ID perhari, selama 45 hari ..
Pembayaran BONUS HARIAN untuk BONUS Sponsor dan perkembangan Jaringan.
Pembayaran BONUS BULANAN Hasil Investasi menggunakan SISTEM PAYROLL (Bank BCA) tiap hari sehingga member dapat menikmati HASIL INVESTASI-nya dengan CEPAT.
Perpaduan antara SISTEM PLAN Networking dan INVESTASI yang LEBIH BAIK dan LEBIH DAHSYAT....yang telah disempurnakan dari Sistem yang sudah pernah Anda ikuti sebelumnya.
Anti SCAM dan ANTI SPAM PROGRAM.
Aktivasi Investor Dengan CEPAT dan LAYANAN ADMIN yang HANDAL dan RAMAH.

BERAPAKAH BIAYA JOIN FLASHBERKAH?

Untuk bergabung di FLASHBERKAH anda hanya cukup sekali bayar Rp.250.000,- Tanpa biaya Bulanan atau Biaya Tahunan. Jika anda ingin mempunyai lebih dari 1 ID, TIDAK AKAN DIBATASI. Anda Daftarkan ID Anda, kemudian tinggal tunggu SISTEM FLASH bekerja secara OTOMATIS untuk Anda selama 24 jam tanpa henti, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun. Dan wujudkan apa yang menjadi impian Anda selama ini...!!! Kesuksesan hanya bisa diraih jika Anda mau membuka pikiran, berani mencoba dan bersiap menjadi seorang Enterpreneur Sejati.

SISTEM YANG BAGAIMANAKAH YANG MEMBEDAKAN FLASHBERKAH DENGAN BISNIS ONLINE YANG LAINNYA?

Dengan INNOVASI SISTEM PLAN PALING REVOLUSIONER, Uang Anda Akan Bertambah Dari Rp. 250.000,- Menjadi Rp.4.128.828.000,- TANPA menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN.

0 komentar:

Posting Komentar